1.09.2013

[update] tentang Malam Minggu Miko

Bad News untuk para pecinta serial Malam Minggu Miko, karena serial absurd tersebut TAMAT. yap, selesai, tamat, lulus, pass, dan lain-lain. Perpisahan emang menyakitkan, alasan Radith menghentikan serial tersebut karena beliau sedang sibuk proyek film dan yang lainnya. Yah, kita berdoa saja semoga akan ada Malam Minggu Miko season 2 atau apalah. Maka dari itu saya akan meng-update link seluruh episode, enjooooyyy..

Mau ikutan promosi proyek terbarunya Raditya Dika ah, kali ini fokus Radit si Kambing Jantan bukan lagi pada buku, tapi pada serial komedi televisi yang diberi judul "Malam Minggu Miko". Malam Minggu Miko menceritakan tentang kehidupan malam minggunya Miko (Raditya Dika), Rian (Ryan Adriandhy), dan Mas Anca (Pembantu Miko dan Rian) yang aneh, jarang terjadi, dan idiot.

jumlah episode Malam Minggu Miko sampai tulisan ini diturunkan sudah menyentuh angka 28 (and it's over), jumlah itu sudah termasuk 2 episode yang dibuat sebelum akhirnya dengan membanggakan ditayangkan di televisi.

judul pertama yang saya tonton adalah Nissa. menceritakan tentang malam minggu pertama Miko tanpa pacar dan berusaha untuk move on setelah diputuskan oleh pacarnya, Rian sebagai teman yang baik mencoba mengenalkan Miko pada cewek yang bernama Nissa. dan dimulailah ke-idiot-an Miko dan Rian -ditambah partisipasi Mas Anca- terlihat, untuk cerita lengkapnya dipersilahkan menonton sendiri.

episode selanjutnya yang bisa membuat saya tertawa bahagia adalah Malam Penembakan Sasha. kali ini Miko sudah berhasil PDKT sama cewek dan berniat menembaknya saat dinner bareng. Dengan bekal pengetahuan cara-nembak-cewek-yang-pasti-diterima ala Rian, Miko pun siap dan yakin hasilnya bakalan membahagiakan. tapi ternyataaaaa, anda harus menonton untuk tau kelanjutan ceritanya, hehe.

kumpulan serial Malam Minggu Miko lainnya :
episode Miranda;
episode Airsoft Lisa;
episode Joki Untuk Luna;
episode Pembacaan Puisi Silvia;
episode Kado Untuk Melina;
episode Mobil, Olive, dan Tara;
episode Motor Bareng Zubaidah;
episode Casting Bareng Sherly;
episode Hipnotis Vania;
episode Kencan Buta Agnes;
episode Jualan Keripik Orry;
episode Keluarga Pedas Kumala;
episode Cinta Kucing Melly;
episode Misteri Cincin Tiara;
episode Webcam Bareng Disty;
episode Masakan Yuri Sandra;
episode Cafe Baru Callista;
episode Bersin Bersih Loli;
episode Love Doctor;
episode Lari Sore Angel;
episode Reuni SD Belinda;
episode Penulis Buku Marini;
episode Cewek Korea Ji-Hye;
dan episode terakhir Malam Terakhir Miko. :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar